assalamuailaikum!
salam sejahtra semua nya.semoga kita semua dalam lindungan allah tuhan yg mana esa.

soudara soudara ku dengan tulisan ini saya hanya bermaksut berbagi pengalamany
yg pernah saya saksikan!di kelurga saya.mungkim saja apa yg saya bagikan ini
bisa bermanfaat dan jadi bahan referensi.dan untuk masalah hasil kita serahkan kepada
tuhan yg maha esa.

singkat cerita saya punya soudara ber,umur 7 tahun masi duduk
di bangku sd.
mungkin ujian dari allah sodara saya ini terkena pnyakit
seperti muka bengkak leher bengkak perut bengkak!
banyak tetangga bilang ini terkena biri biri.

soudara saya  pun berusaha berobat kemana kemana
ke dokter ke orang pintar dll tapi masi belum beruntung
sakit nya tak kujung sembuh juga.
tapi dengan semangat yang kuat tidak putus asa
terus mencari jalan keluar untuk kesembuhan.

dan allhamdulillah tiba tiba ada tetangga yg kasi tw cara pengobatan
berdasarkan pengalaman dia.mungkin sudah jalan allah untuk
membantu kesembuhan.

tetangga bilang coba menggunakan pengobatan
menggunakan jus buah mengkudu di campur garam.

kata tetangga saya.setelah jus mengkudu di campur garam di buat
tidak langsung di minum.disimpan dulu di bawah tempat tidur.
di munum nya ke esokan pagi nya.

dan allahmdulilah cuman 1x minum sembuh.
terus tetanga bilang juga rutin makan kuning telur ayam kampung
agar tidak kambuh kembali.allhamdulillah mungkin semua atas izin tuhan.

ok soudara soudara saya  hanya berbagi pengalaman apa yg
pernah di allami.unutk kesembuhan kembali lagi kita pasrakan
kepada sang pencipta.

semoga apa yg saya tulis dan bagikan ini bisa berguna ataw jadi
referensi dan bisa bermanfat.