assalamuailaikum!
 saya hanya mau bercerita dan berbagi pengalaman seputar
 kedua kaki bengkak dari kaki sampai ke atas paha.
 untuk masalah ampu ataw tidak dari pengalaman saya ini
 saya tidak menjamin.saya hanya berbagi pengalaman/bercerita
 apa yamg pernah ibu kandung saya alami.
 cerita singkat nya.ibu saya sedang sakit pinggang nya.
 lalu dia pergi ke tukang urut.untuk ber,urut sakit pingang nya
 kelang berapa hari setelah dia habis di urut sakit pinggang nya.
 gk tw kenapa kedua kaki nya bengkak.dari kedua kaki sampai atas paha.
 ibu saya ber,umur sekitar 60 tahun.
 banyak yg sarankan ibu saya bawak kerumah sakit aja untuk
 mengobati kedua kaki nya yg bengkak sampai atas paha.
 terus coba obat yg di kasi tw tetangga gk ada hasil juga.

NAH!pas malam minggu saya coba serxing sercing di lazada
nemu lah dua obat.1 obat bagian dalam untuk di minum2obat
bagian luar untuk di oleskan.
obat yg untuk di minum itu nama nya sendyfit.nah untuk membeli sendyfit
sendiri harus hati hati karena ada banyak tiruan.kita harus membeli yg orginal!
nah yg kedua itu nama nya minyak sapu jugat untuk di oleskan di luar.
minyak sapu jagat juga pada saat membeli harus hati hati karena ada yg kw juga.
kita harus beli yg orginal.

!jadi singkat cerita setelah saya menemukan obat itu.
ibu saya rutin minum untuk pengobatan dalam sendyfit
dan di oleskan untuk pengobatan luar minyak sapu jagat.


allhamdulilah hasil nya sembuh total.
tapi ingat ya ini hanya pengalaman saya
masalah majur apa tidak.itu sudah kehendak tuhan/allah.

dan sumpah ini hanya pengalaman.dan saya bukan orang yg menjual obat.
saya hanya berbagi siapa tw ada manfaat ny
a